Romanization

[Jonghyun] isshun de kawaru scenario
unmei wo kanjita shunkan kara
mamorinuku to kimeta kimi dake wo
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Key] dokomademo samayou kodokuna yami no oh
kotaetekureyo kimi wa doko ni iru? no oh

[Taemin] yoake no hikari yoku nita hitomi
sagashimotometeta bokura wa kitto
[Onew] hanarebanare no tamashii ga kasanariau toki
three two one go

[All] I got you asa ga kuru made
Can’t stop it yoru no hate made
tadoritsukeru itsuka kimi to nara
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Key] kanashimi wo kesenai kioku no wana no oh
kizutsuku tame ni ai suru wake ja nai no oh

[Onew] tashikana itami kanjiru tabi ni
wakariaeru hazu bokura wa kitto
[Taemin] umareru mae kara tamashii wa musubareteta kara
three two one go

[All] I got you asa ga kuru made
Can’t stop it yoru no hate made
tadoritsukeru itsuka kimi to nara
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Onew] kono koe ga kareru made
yobitsudzukeru kimi dake wo
[Jonghyun] nando demo sono namae wo

[Minho] minarenai keshiki on this way
koori no youni kogoeru te
attoiu ma akiramenaide
shoumentoppa te ni suru Fortune
mamoritai mono wa issho datte
konna kurayami nurikae Break it

[Taemin] isshun de kawaru scenario
unmei wo kanjita shunkan kara
mamorinuku to kimeta kimi dake wo
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[All] I got you asa ga kuru made
Can’t stop it yoru no hate made
tadoritsukeru itsuka kimi to nara
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Minho] donna mirai demo koeteyuku kimi to go oh

 

Indonesian Translation

[Jonghyun] Skenario yang terganti dalam sekejap
Dalam sesaat aku merasakan kepadatannya
Aku telah memutuskan bahwa kamulah yang akan kulindungi hingga akhir
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Key] Kegelapan sepi yang mengembara dimana-mana, tidak
Mohon jawab aku, katakan padaku dimana kamu berada?

[Taemin] Mata yang terlihat seperti cahaya fajar
Tentu adalah hal yang selalu kita cari
[Onew] Saat jiwa-jiwa yang terpisahkan berbohong satu sama lain
3 2 1 ayo

[Semua] Aku mendapatkanmu sampai pagi datang
Tidak bisa menghentikannya sampai akhir malam
Selama aku bersamamu maka kita bisa meraihnya suatu hari
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Key] Jebakan akan memori yang tidak akan menghapus kesedihan, tidak akan
Bukan seperti aku mencintaimu hanya untuk menyakitimu, bukan seperti itu

[Onew] Setiap kita merasakan luka tertentu
Kita pasti saling mengerti
[Taemin] Karena jiwa kita sudah terikat bahkan sebelum kita lahir
3 2 1 ayo

[Semua] Aku mendapatkanmu sampai pagi datang
Tidak bisa menghentikannya sampai akhir malam
Selama aku bersamamu maka kita bisa meraihnya suatu hari
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Onew] Hingga suara ini serak
Aku akan tetap memanggilmu
[Jonghyun] Aku akan memanggil nama itu, hingga waktu yang tak terhingga

[Minho] Pemandangan asing sedang dalam perjalanannya
Tangan-tangan yang hampir beku seperti es
Jangan menyerah dalam waktu yang singkat
Bentur saja langsung dan simpan keberuntungannya
Kita ingin melindungi hal yang sama
Lukis diatas kegelapan ini dan hancurkan

[Taemin] Skenario yang terganti dalam sekejap
Dalam sesaat aku merasakan kepadatannya
Aku telah memutuskan bahwa kamulah yang akan kulindungi hingga akhir
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Semua] Aku mendapatkanmu sampai pagi datang
Tidak bisa menghentikannya sampai akhir malam
Selama aku bersamamu maka kita bisa meraihnya suatu hari
oh la-la-la-la-la-la la-la-la-la

[Minho] Tidak peduli masa depan apa yang sedang menunggu, aku akan pergi seterusnya bersamamu

 

Cr. red @ shineee.net

Indo Trans by : Gita @ OSWI

Shared by : Official Shawol Indo

Please take with FULL CREDIT, thankyou.