I’ve become Kim Chumji.. I tell them to have a happy new year but why haven’t I received any...

Trans Indo: 

Aku telah menjadi Kim Chumji.. Aku mengatakan pada mereka untuk mendapatkan selamat tahun baru tapi mengapa aku belum menerima apapun…

Bum
Hey Kibom
Are you having fun?
It’s Lunar New Years
Don’t let chubby Key be reborn from eating tasty food
==
Answer me…

Mino
Hey Mino
Did you get to Incheon safely?
Have a good holiday and don’t get hurt playing soccer
Give my regards to your mother and hyung
and to have a happy new year
Answer me…
._.

Taemin
Hey Taemin
Have a good holiday
And receive a lot of fortune
I’m gonna wear your jacket
OuO
Please answer me…

Majingki
Jinki
Happy new year
Don’t get hurt this year
How do you get hurt every day
Answer me…. Leadernim…
):<

Taemin, Mino, bum, Majingki
Members..
Answer me…
Tell me to have a happy new year
Why can’t I get one..
Even if I send you a holiday greeting…

Trans Indo:

Bum

Hey Kibom
Apakah kau bersenang-senang?
Ini Tahun Baru Imlek
Jangan biarkan Key gemuk dilahirkan kembali dari makan makanan lezat
==
Jawab aku …

Mino

Hey Mino
Apakah kau ke Incheon dengan aman?
Mempunyai liburan yang baik dan jangan mendapatkan luka saat bermain sepak bola
Sampaikan salamku untuk ibumu dan hyung
dan untuk mendapatkan sebuah selamat tahun baru
Jawab aku …
._.

Taemin

Hey Taemin
Mendapatkan liburan yang baik
Dan menerima banyak keberuntungan
Aku akan memakai jaketmu
OuO
Tolong jawab aku …

Majingki

Jinki
Selamat tahun baru
Jangan terluka tahun ini
Bagaimana kau mendapatkan luka setiap hari
Jawab aku …. Leadernim …
):<

Taemin, Mino, Bum, Majingki

Members ..
Jawab aku …
Katakan padaku untuk mendapatkan sebuah selamat tahun baru
Kenapa aku tidak bisa mendapatkan satupun..
Bahkan jika aku mengirimkan kalian sebuah ucapan liburan …

Everyone too, Happy New Year~~^^

Trans Indo: 

Semuanya, selamat tahun baru~~^^

Soccer Documentary?!

Trans Indo:

Dokumenter sepak bola?!

Credit: realjonghyun90

Translation Credit: shiningtweets

Trans Indo by DSN @ OSWI