Romanization

[Jonghyun] I want to start

[Minho] Do you wanna start?

[All] I want to start start start
I want to start start start
I want to start start start
I want to start start start

[Onew] shousan wa aru ka nante
[Taemin] aru wake nai jan oh oh
[Onew] mae ni mo ushiro ni mo
[Taemin] aru youdenai sa

[Jonghyun] yamikumo ni jisoku age
tsuppashitte shoudou short (shouto)
[Key] yarikirezu miageru sky
soredemo smile

[All] atarashii michi wo sagashiteru
[Jonghyun] dokoka ni kitto
[All] ima arukihajimeta tokoro sa
[Minho] nanika wo shinjite

[Jonghyun] OH OH OH OH OH OH OH OH
[All] I want to start I want to start
[Jonghyun] OH OH OH OH OH OH OH OH
[All] I want to start
[Key] The way which I believe

[Jonghyun] fuan ga nai ka nante
[Minho] nai wake nai jan Wow wow
[Jonghyun] teki mo mikata mo nai youde aru sa

[Key] docchi datte zensokuryoku
tsukkitte choujou kurai de choudo
[Onew] kono hen de hensoku suru kai?
soremo mata shoubu!

[All] kagayaki tsudzuketeku tame ni
[Taemin] daremo ga kitto
[All] aruki tsudzuketeyuku dake sa
[Key] doko ka ni mukatte

[Jonghyun] OH OH OH OH OH OH OH OH
[All] I want to start I want to start
[Jonghyun] OH OH OH OH OH OH OH OH
[All] I want to start
[Key] The way which I believe

[All] I want to start start start
I want to start start start
I want to start start start
I want to start start start

[Minho] yuutsuna ame ga shimiteyukeba nukarundeyuku
doushitara ii no?
[Key, Minho] start? stop? start? stop? step step!! START!

[All] atarashii michi wo sagashiteru
[Jonghyun] dokoka ni kitto
[All] ima arukihajimeta tokoro sa
[Minho] nani ka wo shinjite

[All] kagayaki tsudzuketeku tame ni
[Taemin] daremo ga kitto
[All] aruki tsudzuketeyuku dake sa
[Key] dokoka ni mukatte

[Key, Minho] mirai ni mukatte I want to start
[Onew, Taemin] nani ka wo motomete I want to start

Indonesian Translation

[Jonghyun] Aku ingin mulai

[Minho] Apa kamu ingin mulai?

[Semua] Aku ingin mulai mulai mulai
Aku ingin mulai mulai mulai
Aku ingin mulai mulai mulai
Aku ingin mulai mulai mulai

[Onew] Berbicara tentang apakah ada kesempatan untuk menang
[Taemin] Bagaimana bisa tidak ada? oh oh
[Onew] Entah di depan atau di belakang
[Taemin] Tidak terlihat seperti ada apapun disana

[Jonghyun] Mempercepat kecepatan dengan cerobohnya
Desakan untuk lari keluar hanya sesaat
[Key] Karena aku tidak bisa lagi melakukannya, lihatlah ke langit
Meskipun begitu, aku masih tersenyum

[Semua] Mencari jalan yang baru
[Jonghyun] Itu pasti di suatu tempat di luar sana
[Semua] Aku baru saja memulai langkahku
[Minho] Saat percaya akan sesuatu

[Jonghyun] OH OH OH OH OH OH OH OH
[Semua] Aku ingin mulai aku ingin mulai
[Jonghyun] OH OH OH OH OH OH OH OH
[Semua] Aku ingin mulai
[Key] Jalan yang ku percaya

[Jonghyun] Berbicara bila ada kegelisahan
[Minho] Bagaimana bisa tidak ada? Wow wow
[Jonghyun] Entah musuh atau teman
Terlihat seperti tak satupun dari mereka ada

[Key] Entah bagaimana, pergi dengan kecepatan penuh
Mempercepat lintasan, saat hampir di puncak
[Onew] Apakah kita akan mengganti kecepatan kita disini?
Itu hanyalah tantangan lain!

[Semua] Untuk tetap bersinar
[Taemin] Semua akan yakin
[Semua] Hanya harus terus berjalan
[Key] Menuju suatu tempat

[Jonghyun] OH OH OH OH OH OH OH OH
[Semua] Aku ingin mulai aku ingin mulai
[Jonghyun] OH OH OH OH OH OH OH OH
[Semua] Aku ingin mulai
[Key] Jalan yang ku percaya

[Semua] Aku ingin mulai mulai mulai
Aku ingin mulai mulai mulai
Aku ingin mulai mulai mulai
Aku ingin mulai mulai mulai

[Minho] Kalau kamu terbasahi oleh hujan yang suram maka perjalananmu akan berlumpur
Jadi apa yang harus dilakukan?
[Key, Minho] Mulai? Berhenti? Mulai? Berhenti? Melangkah melangkah!! Mulai!

[Semua] Mencari jalan yang baru
[Jonghyun] Itu pasti di suatu tempat di luar sana
[Semua] Aku baru saja memulai langkahku
[Minho] Saat percaya akan sesuatu

[Semua] Untuk tetap bersinar
[Taemin] Semua akan yakin
[Semua] Hanya harus terus berjalan
[Key] Menuju suatu tempat

[Key, Minho] Aku ingin mulai berjalan menuju masa depan
[Onew, Taemin] Aku ingin mulai mengharapkan sesuatu

 

Cr. red @ shineee.net

Indo Trans by : Gita @ OSWI

Shared by : Official Shawol Indo

Please take with FULL CREDIT, thankyou.