Romanization

[Key] Yeah!
Song for my Juliette! Uh!

[Taemin] sugao ni kigaete Kiss wo shiyou
[Onew] jibun kattena Reason nugisuteteyo
[Key] koneko no youni chotto kimagurena me
[Jonghyun] todokisoude todakanai Moonlight

[Taemin, Minho] Hey girl kimi no Perfume More oikakete So jirasarete
[Jonghyun] boku ni datte chansu gurai aru darou?

[All] JULIETTE! kono koigokoro wo
JULIETTE! kimi ni sasageyou
JULIETTE! amaku kaoru koe de
sasayaite Serenade

[Minho] hanpana shoudou fuwafuwa madowaseru youna Lips
so kirarito (I’m ROMEO)
koko kara kishidou
subete wo kake saraunara konya

[Onew] kokoro ni sasaru youni nerattatte No
[Key] shisen ga kousa shitatte migoto ni ki no nai furi
[Taemin] demo honnou ni motto sunao de itai
[Jonghyun] honki ni nareba ubattemiserusa mou modorenai

[Taemin, Minho] Hey girl yameyouyo More kakehiki wa
So boku dattara
[Jonghyun] kimi ni datte koukai sasenaisa

[All] JULIETTE! kono koigokoro wo
JULIETTE! kimi ni sasageyou
JULIETTE! amaku kaoru koe de
sasayaite Serenade

[Taemin] aishiau tameni bokutachi wa deatta
[Onew] takamatteku kanjou machigai ja naiyo
[Key] kimi datte kitto sou datte I’m gonna get your love
[Jonghyun] tashikamesasete kuchibiru de Yeah Baby JULIETTE

[All] JULIETTE! kono koigokoro wo
JULIETTE! kimi ni sasageyou
JULIETTE! amaku kaoru koe de
sasayaite Serenade

[All] JULIETTE! kono koigokoro wo
JULIETTE! kimi ni sasageyou
JULIETTE! amaku kaoru koe de
sasayaite Serenade

[Onew] subete sasageyou
[Jonghyun] I wanna be with you, My girl Yeah Yeah

[Key] ne, konnani tokeau taion
Ohohohoh I want you
[Minho] So I want you
If you want me, Don’t let me down

[Minho] saikou ni kagayaku Moonlight
[Key] saikou ni kagayaku Moonlight
[Taemin] saikou ni kagayaku Moonlight

SHI SHI SHI SHI SHINee

Da Da Da Da Da Da Da x 3
ai no Serenade

Da Da Da Da Da Da Da x 3
ai no Serenade

Indonesian Translation

[Key] Yeah!
Lagu untuk Julietku! Uh!

[Taemin] Jadilah dirimu yang sebenarnya dan ayo berciuman
[Onew] Buanglah alasan egoismu
[Key] Mata unikmu yang seperti anak kucing
[Jonghyun] Cahaya bulan yang terlihat sangat dekat tanpa harus kuraih

[Taemin, Minho] Hey gadis, semakin aku mengejar parfummu aku menjadi semakin gelisah
[Jonghyun] Akankah ada kesempatan untukku?

[Semua] Juliet! Hati ini yang penuh cinta
Juliet! Aku persembahkan untukmu
Juliet! Dengan aroma manis suaramu
Kubisikan kepadamu lagu rayuanku

[Minho] Bagaikan bibir nakal yang memusingkan
Sangat mempesona (Aku Romeo)
Mulai sekarang aku akan berani
Aku mempertaruhkan semua milikku, jika aku harus mengusirmu maka itu malam ini

[Onew] Aku bertuju kepadamu seperti bagaimana hatiku ini ditembus, tapi gagal
[Key]Bahkan saat kita saling bertukan tatap mata, kamu menganggap bahwa itu bukan apa-apa
[Taemin] Tapi aku harap kamu bisa lebih tulus terhadap insting kamu
[Jonghyun] Saat kamu ingin melakukannya, itu akan merenggutmu pergi, tidak ada jalan untuk kembali

[Taemin, Minho] Hey gadis, berhenti bermain trik lagi
Jadi jika itu aku
[Jonghyun] Aku tidak akan pernah membuatmu menyesal

[Semua] Juliet! Hati ini yang penuh cinta
Juliet! Aku persembahkan untukmu
Juliet! Dengan aroma manis suaramu
Kubisikan kepadamu lagu rayuanku

[Taemin] Kita berdua dipertemukan untuk saling mencintai
[Onew] Perasaan yang tumbuh ini bukanlah suatu kesalahan
[Key] Meskipun kamu merasakan hal yang terlalu sama, aku akan mendapatkan cintamu
[Jonghyun] Ayo buktikan dengan bibir kita, yeah sayang, Juliet!

[Semua] Juliet! Hati ini yang penuh cinta
Juliet! Aku persembahkan untukmu
Juliet! Dengan aroma manis suaramu
Kubisikan kepadamu lagu rayuanku

[Semua] Juliet! Hati ini yang penuh cinta
Juliet! Aku persembahkan untukmu
Juliet! Dengan aroma manis suaramu
Kubisikan kepadamu lagu rayuanku

[Onew] Aku persembahkan semuanya untukmu
[Jonghyun] Aku ingin bersamamu, wanitaku, yeah yeah

[Key] Tubuh kita cukup hangat untuk meluluhkan satu sama lain
Ohohohoh aku menginginkanmu
[Minho] Jadi aku menginginkanmu
Jika kamu menginginkanku jangan membuatku kecewa

[Minho] Cahaya bulan bersinar di yang paling terang
[Key] Cahaya bulan bersinar di yang paling terang
[Taemin] Cahaya bulan bersinar di yang paling terang

SHI SHI SHI SHI SHINee

Da Da Da Da Da Da Da x 3
Lagu rayuan cinta

Da Da Da Da Da Da Da x 3
Lagu rayuan cinta

Cr. red @ shineee.net

Indo Trans by : Gita @ OSWI

Shared by : Official Shawol Indo

Please take with FULL CREDIT, thankyou.