whCEP

ONEW + MINHO
KULIT – Jaket kulit menciptakan kesan yang menyenangkan melalui efek warnanya.
Onew dan Minho tampil untuk edisi ketiga. Kedua orang ini adalah member yang mandiri dan memimpin SHINee bersama. Apa peristiwa menyenangkan yang mereka alami bersama?

Bahkan dalam balutan bahan kulit, gadis yang memberikan kesan lembut terlihat cantik.

Onew: Kami mengenakan kulit pada pemotretan kali ini. Biasanya aku tidak sering mengenakan bahakn kulit jadi aku tidak punya satupun (baju berbahan kulit), tapi aku pikir aku akan mencobanya mulai saat ini.
Minho: Aku sering mengenakannya ketika musim dingin. Jadi aku tidak merasa bahan itu ketat. Ketika aku mengenakan pakaian berbahan kulit, aku memberi perhatian lebih pada sepatu atau celana karena aku tidak ingin terlalu mencolok. Mengenakan sepatu atau celana yang mecolok bersama bahan kulit membuatku merasa terkesan angkuh.
Onew: Karena kamu biasa berpakaian seperti ini, kamu dapat berbicara dengan spesifik. Aku mengenakannya untuk pemotretan dan di panggung, tapi aku rasa aku sedikit ragu untuk menjadikannya bagian dari pakaian sehari-hari. Namun, aku cukup suka bahan kulit belakangan ini.
Minho: Gaya seperti apa yang ingin kamu coba?
Onew: Aku lebih suka gaya yang sederhana. Juga pakaian yang hangat dan fleksibel. Syarat utama ketika aku memilih pakaian adalah pakaian itu harus fleksibel. Oleh karena itu, aku ingin pakaian yang nyaman.
Minho: Karena bahan kulit adalah bahan yang kuat, gadis-gadis terlihat kuat ketika mengenakannya, kan? Jadi aku rasa gadis yang dapat memadukan bahan kulit dengan pakaiannya agar terlihat lembut sangat cantik.
Onew: Tentu saja. Aku rasa sangat imut jika mereka mengenakan gaun dan menyampirkan jaket kulit di bahunya.

Kami sama-sama tidak suka kalah.

Minho: Itu sangat alami. Kami seperti saudara kandung, bukan?
Onew: Ketika mengatakan itu, aku lebih tua tapi aku merasa sering sekali kamu yang menjaga/memperhatikan aku… (tertawa)
Minho: Tidak, kamu menutupi banyak kekuranganku setiap saat. Kamu selalu melakukannya untukku, kamu tahu? Kita sama-sama menjadi MC untuk acara musik Korea, bukan? Bukankah kita sering saling menolong waktu itu?
Onew: Benar. Kita berbicara tentang banyak hal dan menghidupkan acara tersebut. Kita berdua berusaha sangat keras. Kita sama-sama benci kekalahan, bukan? Ada saat-saat ketika jiwa kompetisi aku muncul, tapi kamu sangat fokus dalam berkompetisi dan tidak berkompromi. Aku rasa itulah yang membuatmu terlihat jantan dan keren. Tapi ada saat-saat ketika aku berpikir “Bukankah dia terlalu bersemangat?” (tertawa). Aku ingin mengikuti sisi lainmu yang itu. Pada akhirnya, sepertinya kita sama saja.
Minho: Mungkin. Aku rasa bagian yang masih kurang di diriku adalah sisi leluconmu..
Onew: Bagaimanapun juga aku adalah komedian (tertawa).
Minho: Hahaha (tertawa). Kamu juga punya sisi liar, tapi kemudian kamu tiba-tiba serius. Aku rasa itu adalah pesonamu, memiliki banyak sisi kepribadian seperti itu.
Onew: Kamu membuatku malu… Jika kamu berbicara mengenai itu, aku harus mengatakan bahwa aku masih jauh darimu yang penuh perhatian. Terima kasih telah menyelimuti aku kemarin. Kamu pikir aku tertidur ketika melakukannya, bukan?
Minho: Ya. Jadi, kamu tidak tidur saat itu?
Onew: Sebenarnya tidak. Aku berpura-pura tidur agar ketika kamu mendekat aku akan membuka mata dan mengagetkanmu, tapi kemudian kamu menyelimutiku. Aku sangat tersentuk sehingga aku bahkan tidak dapat mengerjaimu (tertawa). Aku rasa kamu adalah orang yang sangat baik.
Minho: Aku juga tidak secara sengaja menghampirimu untuk memberikan selimut. Aku pulang larut dan berpikir, “Apa yang Onew hyung lakukan sekarang?” jadi aku datang untuk melihat apa yang kamu lakukan. Aku lihat kamu tidur dengan pakaian tipis dan aku berpikir jika aku membiarkanmu demikian kamu bisa sakit. Bagaimanapun juga, hari itu dingin.
Onew: Kamu selalu perhatian mengenai para member seperti itu?
Minho: Ya. Entah kenapa, aku selalu khawatir tentang semuanya. Tapi mereka semua tidak menyukainya (tertawa)
Onew: Tapi bukan aku.
Minho: Mungkin bukan kamu, tapi yang lain sepertinya tidak suka…
Onew: Aku rasa itu tidak benar… Baiklah. Ketika kita punya waktu luar di Jepang, ayo makan ramen, hanya kita berdua!

SHINee 1 pertanyaan dan 1 jawaban!!

Apa cemilan dan minuman kesukaanmu? 
Onew: Air dan keripik kentang.
Jonghyun: Teh susu dan semua jenis kacang.
Key: Bir, teh, kopi, dan makanan manis.
Minho: Minumah olahraga, tidak ada cemilan khusus.
Taemin: Jelly dan jus.

Source: Jille Magazine
English Translated by: supreme1 and red @ shineee.net
Indonesian Translation by: etha @ OSWI