Romanization

[Onew] kimi dake wo motto
ato ni wa hikenaihodo
motto akireruhodo
[All] imi nado nai sa
[Onew] ikiteyuku koto no youni
[All] tada aishitsudzuketeku

[Key] toitadashitemo kikoenai
hito no nagare to ame ni nure
[Taemin] todokisou demo todokanai
jikan wa reverse oh

[Jonghyun] furesaseteyo sono heart
kako ka mirai de douka

[Onew] kimi dake wo motto
[All] ato ni wa hikenaihodo
motto akireruhodo
[Taemin] imi nado nai sa
ikiteyuku koto no youni
[Taemin] kokoro no mama ni oh I love you

[Onew,Jonghyun] ima keeping love again mou ichido
Again, and keeping love again hitasura ni
[All] imi nado nai sa
ikiteyuku koto no youni
[Minho] tada aishitsudzuketeku

[Taemin] nakitai kurai aitakute
[Jonghyun] (aitakute)
[Minho] yume no hazama ni nakinurete
[Jonghyun] (nakinurete)
tsutaetakutemo tsutawaranai
kokoro wa reverse oh

[Key] kikaseteyo sono heart
majiwareru toko made

[Onew] kimi dake wo motto
[All] ato ni wa hikenaihodo
motto akireruhodo
imi nado nai sa
ikiteyuku koto no youni
[Minho] kokoro no mama ni oh I love you

[Key,Jonghyun] ima keeping love again mou ichido
[Minho] Again, and keeping love again hitasura ni
[All] imi nado nai sa
ikiteyuku koto no youni
[Onew] tada aishitsudzuketeku

[Taemin] negau nara kono kodou ga
[Jonghyun] inochi kizamu oto kanaderu tabi
[Key] hitotsu futatsu kibou ni natte
[Minho] hitori ga futari ni natte
[Onew] ai wa eien ni

[All] kimi dake wo motto
ato ni wa hikenaihodo
motto akireruhodo
[Key] imi nado nai sa
ikiteyuku koto no youni
[Taemin] kokoro no mama ni oh I love you

[Onew,Jonghyun] ima keeping love again mou ichido
Again, and keeping love again hitasura ni
[Taemin]imi nado nai sa
[All] ikiteyuku koto no youni
[Minho] tada aishitsudzuketeku
[Jonghyun] (kimi dake wo)

 

Indonesian Translation

Onew] Menjadi lebih kepadamu
Bahwa aku mungkin tidak bisa menyerah nanti
Menjadi lebih, bahwa itu akan menjadi lebih dari cukup
[Semua] Tidak ada arti yang khusus
[Onew] Hanya seperti menjalani hidup dengan sendirinya
[Semua] Aku hanya akan terus mencintai

[Key] Bahkan kalau aku harus bertanya, itu tidak bisa didengar
Basah dalam hujan bersama orang-orang yang lewat
[Taemin] Terlihat seperti itu akan sampai, namun tidak bisa
Waktu seperti terbalik oh

[Jonghyun] Biarkan aku sentuh hati itu
Berada didalamnya pada masa lalu atau masa depan, mohon

[Onew] Menjadi lebih kepadamu
[Semua] Bahwa aku mungkin tidak bisa menyerah nanti
Menjadi lebih, bahwa itu akan menjadi lebih dari cukup
[Semua] Tidak ada arti yang khusus
[Onew] Hanya seperti menjalani hidup dengan sendirinya
[Taemin] Cara hatiku sudah ada, Oh aku mencintaimu

[Onew,Jonghyun] Sekarang menjaga cinta lagi sekali lagi
Lagi, dan menjaga cinta lagi dengan setia
[Semua] Tidak ada arti yang khusus
Hanya seperti menjalani hidup dengan sendirinya
[Minho] Aku hanya akan terus mencintai

[Taemin] Sangat merindukanmu hingga aku merasa seperti menangis
[Jonghyun] (merindukanmu)
[Minho] Ditengah-tengah mimpi, aku basah dalam tangis
[Jonghyun] (basah dalam tangis)
Meskipun aku ingin menyampaikannya, aku hanya tidak bisa
Hatiku terbalik oh

[Key] Biarkan aku mendengar hati itu
Hingga ke bagian dimana itu berpotongan

[Onew] Menjadi lebih kepadamu
[Semua] Bahwa aku mungkin tidak bisa menyerah nanti
Menjadi lebih, bahwa itu akan menjadi lebih dari cukup
Tidak ada arti yang khusus
Hanya seperti menjalani hidup dengan sendirinya
[Minho] Cara hatiku sudah ada, Oh aku mencintaimu

[Key,Jonghyun] Sekarang menjaga cinta lagi sekali lagi
[Minho] Lagi, dan menjaga cinta lagi dengan setia
[Semua] Tidak ada arti yang khusus
Hanya seperti menjalani hidup dengan sendirinya
[Onew] Aku hanya akan terus mencintai

[Taemin] Bila aku harus membuat keinginan, itu untuk detak jantung
[Jonghyun] Bahwa kapanpun itu memainkan suara tentang mengukir sebuah kehidupan
[Key] Beralih menjadi satu, dua keinginan
[Minho] Lalu seseorang akan berubah menjadi dua orang
[Onew] Cinta akan tetap tinggal selamanya

[Semua] Menjadi lebih kepadamu
Bahwa aku mungkin tidak bisa menyerah nanti
Menjadi lebih, bahwa itu akan menjadi lebih dari cukup
[Key] Tidak ada arti yang khusus
Hanya seperti menjalani hidup dengan sendirinya
[Taemin] Cara hatiku sudah ada, Oh aku mencintaimu

[Onew,Jonghyun] Sekarang menjaga cinta lagi sekali lagi
Lagi, dan menjaga cinta lagi dengan setia
[Taemin] Tidak ada arti yang khusus
[Semua] Hanya seperti menjalani hidup dengan sendirinya
[Minho] Aku hanya akan terus mencintai
[Jonghyun] (hanya kamu)

 

Cr. red @ shineee.net

Indo Trans by : Gita @ OSWI

Shared by : Official Shawol Indo

Please take with FULL CREDIT, thankyou.