Pada tanggal 10, Amore Pacific, Operator dari sebuah merk kosmetik ternama, ETUDE HOUSE. Mengumumkan bahwa Etude telah memenangkan penghargaan bergengsi di 3 kategori dari sebuah award bernama “9th Web Award Korea”.

Diselenggarakan oleh Internet Korea Professionals Association, “Web Penghargaan Korea” terdiri dari sebuah staff ahli yang memilih situs web terbaik setiap tahunnya.
Etude House’s Lash Pump 3-Step Volume-Cara. “Doll Doll Cara Campaign” situs mobile mikro  dianugerahi posisi pertama untuk kategori Mobile Marketing dan Promosi Produk . Web Berbasis PC dan situs mobile mikro yang menampilkan “bulu mata boneka” dengan dibintangi model iklan utama, Sandara Park (2NE1) dan group SHINee yang muncul sebagai boneka. Selain itu, Melalui sebuah acara kuis konsumen bisa langsung mengirim atau menyampaikan kritik dan saran mereka dari produk-produk Etude, dan ada berbagai fitur lainnya yang berkaitan dengan produk juga.

Situs Etude House juga dilengkapi link ke situs-situs lain milik Etude juga tentunya dengan versi masing-masing negara agar seluruh kostumer seluruh dunia bisa mengaksesnya, seperti di negara-negara contohnya Jepang, Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan Filipina. Informasi dengan mudah dapat diakses melalui situs-situs tersebut.

Seorang staff dari Etude House mengatakan, “Sejak 2009, pelanggan kami telah menunjukkan cinta mereka untuk Etude House, itulah sebabnya kami telah berhasil meraih penghargaan web selama empat tahun berturut-turut,” katanya, “Kami akan mencari lebih banyak cara untuk pelanggan agar bisa menikmati web berbasis aktivitas pemasaran di masa depan, “tuntasnya.

 

Credit: Asia Today via Nate

Via: SFI

Indo Trans: OSWI