SHINING ‘SHINee’ presented by KEITA MARUYAMA

Mr. Kieta Maruyama yang merancang kostum untuk lagu SHINee, ‘Dazzling Girl’ yang telah dirilis bulan lalu, berkolaborasi dengan kami untuk mengenalkan style SHINee secara eksklusif untuk SPUR. Tema styelnya di beri nama ‘Tokyo MIX style’ di mana menggunakan merek busana pria Tokyo untuk menciptakan Tokyo yang terlihat. The sparkling SHINee telah tiba!

KEITA- Aku memilih gaya pakaian yang biasanya mereka pakai, dengan imej pakaian yang memang mereka sebenarnya. Bukan berarti aku tahu bagaimana rasanya kehidupan nyata mereka ya (tertawa)

[KEY] Aku bekerja dengan Keita semasa ‘Dazzling Girl’ sebelumnya, jadi aku senang bekerja dengan dia lagi karena kita sudah mengenal satu sama lain. Aku bahkan mencoba gaya yang tidak biasanya aku pakai sehingga itu cukup menyegarkan.
[MINHO] Sejak itu kedua kalinya bagi kita untuk bekerja sama, aku sedikit bisa lebih bersantai. Aku pikir aku mungkin telah merepotkan untuk pertama kalinya kami bekerja sama, tetapi ia menerima semuanya dengan baik jadi aku sangat berterima kasih kepadanya.
[TAEMIN] Kami pertama kali bertemu ketika ia datang ke Korea untuk fitting kostum Dazzling Girl. Aku ingat dia orang yang penuh semangat.
[JONGHYUN] Aku sangat senang bertemu dengannya lagi setelah bekerja sama untuk music video kami dan syuting jacket album. Ia memilih gaya yang baik sehingga aku menikmati photoshoot.
[ONEW] Sama seperti sebelumnya, Keita adalah seseorang lembut dan cermat. Aku pikir itu bagus ia selalu memperhatikan detail.

Keita-Aku mengambil item wol dari bebagai merek fashion Tokyo pria untuk musim ini sebagai pokok dan gaya mereka dalam tampilan musim gugur.

Keita’s comments
→ Key adalaha fashionista untuk dirinya sendiri. Tidak peduli apa yang anda biarkan untuk ia pakai, dia akan mengacuhkannya dengan baik.
→ Minho memiliki gaya yang sempurna dan sosoknya yang seperti model. Jika aku harus memilih, aku akan mengatakan dia adalah tipe yang terlihat baik untuk gaya konservatif, jadi aku mencoba untuk tidak merusak imej tersebut.
→ Taemin sangat keren. Dia cocok dilihat dari manapun, sehingga aku mencoba memberikannya sesuatu dengan karakteristik yang kuat.
→ Jonghyun terlihat keren dengan tubuhnya. Dia cocok terlihat baik dengan formal dan sporty.
→ Onew memiliki karakter yang kuat. Tidak peduli apa yang ia pakai, ia membuatnya tampak seperti itu adalah gaya Onew sendiri.

[KEY] Hal yang paling aku inginkan sekarang adalah sebuah keteguhan dan kemantapan yang dapat bertahan lama.
[MINHO] Aku sudah sibuk dengan syuting drama jadi aku tidak punya banyak waktu untuk berbelanja. Hal-hal yang paling aku inginkan… Aku ingin memesan jas. Sejak pertama kali itu, aku akan memesan satu warna hitam.
[TAEMIN] Tahun lalu di Perancis, aku membeli celana BALMAIN biru gelap. Itu mahal jadi aku benar-benar gugup ketika membelinya, sehingga tangan aku gemetar (tertawa). Tapi aku merasa baik setelah membelinya.
[JONGHYUN] Sesuatu yang aku beli baru-baru ini adalah mantel panjang abu-abu. Kedua bahan dilengkapi tokoh yang indah. Aku ingin untuk mengkoordinirnya dengan pakaianku yang lain. Pertama kali aku membeli pakaian sendiri… Aku pikir itu saat SMP. Tapi aku tidak ingat itu apa (tertawa)
[ONEW] Aku paling suka berkoordinasi, terutama sepatu. Aku suka sepatu yang memberikan tampilan lepasnya musim gugur. Musim gugur ini, aku menyukai sepatu jadi aku membeli banyak mereka. Yang aku baru saja beli adalah sepasang sepatu kets sederhana berwarna abu-abu.

KEITA- Aku ingin mereka berpakaian dalam  gaya yang lebih mature, imej yang sempurna dalam setelan yang bagus. Tetapi pada saat yang sama, aku ingin menambahkan sedikit suasana hati yang menyenangkan untuk itu.

Para lelaki yang alami dengan hati, tapi profesional dalam usaha mereka dan terlatih dengan baik.

Ketika aku bertanggung jawab atas desain kostum untuk ‘Dazzling Girl’, aku bersama mereka selama 2 hari penuh. Mereka benar laki-laki dengan sikap yang baik. Selama syuting music video, meskipun harus menari koreografi yang sama selama 10 kali take, mereka mempertahankan kegembiraan mereka dan kesempurnaan tanpa terlihat tegang sama sekali. Aku pikir saat itu mereka sangat memuaskan, seperti atlet. Juga, benar-benar dekat dengan satu sama lain. Sungguh. Ini titik Anda mulai berpikir mereka telah bersama-sama sepanjang waktu untuk menjadi dekat seperti itu. Mereka yang murni dan sopan namun dengan sedikiit main-main dengan kenakalan membuat aku berpikir bahwa mereka benar-benar sesuai dengan imej kostum pria yang aku buat. Karena mereka masih muda dan segar, aku mencoba sesuatu yang tidak menyerupai imej mereka dan menambahkan sesuatu yang mungkin mereka tidak cocok. Mereka masing-masing memiliki cukup karakter berbeda jadi saya mencoba untuk menekankan dan menambahkan perbedaan untuk karakter mereka pada waktu yang sama. Itulah yang aku pikir ketika aku melakukan styling.

[KEY] Aku baru saja membeli kostum Halloween. Itu adalah kostum Joker. Aku akan memakai itu, dengan rambut dan makeup untuk pesta. (Member lain memotong pembicaraan, mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan undangan) Para member lain tidak tahu dengan party itu (tertawa)

[MINHO] Hal pertama yang aku beli sendiri sejak aku terlahir? Sebelum itu, aku selalu pergi berbelanja dengan Ibu ku. Tapi ketika aku di umur ke-6 aku sekolah dasar, aku membeli sepasang sepatu kets Nike untuk pertama kalinya aku sendiri membeli melalui internet menggunakan uang yang aku sudah tabung. Itu adalah Air Max 95.

[TAEMIN] Karena ini kedua kalinya aku bekerja sama dengan Keita, aku bisa berinteraksi dengan nyaman. Dia memilih item yang sesuai dengan kami untuk saat ini. Aku paling suka berkoordinasi.

[JONGHYUN] Hal mahal pertama yang aku beli adalah T-Shirt Givenchy. Itu dibeli ketika aku berumur 20. Di antara styling yang kami kenakan kali ini, aku paling suka dengan yang sedang aku kenakan sekarang. Bahkan ukuran ini sempurna untuk ku.

[Onew] Sekitar 2 tahun lalu, ketika aku membeli sendiri pakaian untuk pertama kalinya, Key membawa aku ke berbagai high end shops di Seoul. Aku membeli banyak pakaian jadi aku tidak bisa mengingat mereka.

 

Source: SPUR magazine

Eng Translated by: red @ shineee.net

Indo Trans: DSN @ OSWI