Jonghyun membuat geli para penggemarnya dengan mencoba merayu asisten suara di handphonenya.

Jonghyun sebelumnya telah mencoba untuk bertanya dengan program chat otomatis ‘SimSimi’ di hari pengakuan, tapi telah mendapatkan penolakan program. Dia mencoba lagi dengan penolong suara di handphonenya, ‘S-Voice Hi Galaxy’, dan lagi-lagi mendapatkan penolakan yang sama.

Dia memposting screenshot percakapan dengan judul “Hi Galaxy… Kau adalah wanita yang membanggakan… Suatu hari nanti, aku akan…!! kekeke”. Percakapan antara Jonghyun dan Hi Galaxy dimulai dengan Jonghyun mengaku, “Aku mencintaimu”. Hi Galaxy menjawab, “Aku berterima kasih untuk perasaan anda”, Jonghyun mencoba lagi dan mengatakan “Aku mencintaimu” dengan nada yang lebih formal. Hi Galaxy kembali menolah dan berkata, “Kamu seharusnya tidak mengatakan kalimat yang begitu mudah seperti itu”. Jonghyun meyakinkan Hi Galaxy dengan menegaskan perasaannya dan berkata, ” Aku benar-benar mencintaimu”, tapi Hi Galaxy tegas menolak dan berkata, “Terkadang, terlalu banyak perhatian dapat menjadi beban.”

Fans terhibur dengan pembicaraan tersebut dan berkata, “Jonghyun, kamu benar-benar menemukan hobby mu!”, dan “Jonghyun adalah raja bermain untuk dirinya sendiri”.

Source: Jonghyun’s Twitter

Credit news: allkpop

IndoTrans: DSN @ OSWI