Bintang Idol akan melangkah menawarkan semangat kepada senior SMA. SHINee, BAP, Rainbow dan Clover akan berkumpul bersama dan menjadi tuan rumah sebuah konser pada tanggal 18 November di Kyunghee University untuk menghibur para siswa SMA yang baru saja menyelesaikan ujian masuk kuliah mereka.

SHINee telah menyapu tangga lagu dengan lagu mereka “Sherlock” kembali pada bulan Maret. BAP, sebuah kelompok baru yang telah mendapatkan popularitas besar dengan lagu hit mereka “No Mercy,” juga akan bergabung dengan acara tersebut.
Clover, grup hip-hop, aktif sebagai individu member . Gilme meliris judul lagunya yang pada bulan Juli untuk pertama kalinya dalam setahun dan telah benar-benar menetapkan dirinya sebagai rapper wanita yang kuat. Eun Ji Won akan kembali ke panggung sekali lagi setelah drama, “Respond 1997” berakhir baru-baru ini.
Konser, berjudul ‘IDOL BIG STAR CONCERT,’ siap untuk memberi kontribusi kepada para senior SMA yang telah belajar begitu keras. Ini adalah yang kedua kalinya diadakan. Tahun lalu menampilkan U-KISS, Brown Eyed Girls, Orange Caramel, Supreme Team, dan banyak artis individu lainnya.

Source: Kpopstarz & ScratchMyTofu

IndoTrans and shared by ncenDSN @ OSWI